BREAKING

Jumat, 29 Maret 2013

Aku Ingin Berjumpa Denganmu


mungkin diriku terlalu lancang mengucapkan kalimat itu
kusadari diriku hanyalah insan kotor
sementara dirimu adalah manusia suci
manusia paripurna
kata – kataku tak sanggup melukiskan keparipurnaanmu
jarak  antara diriku dan dirimu melebihi bumi dan langit
Namun…
Aku tak sanggup lagi menahan rindu ini
semakin kutahan, semakin menyiksaku
aku hanya ingin berjurmpa denganmu, manimba telaga kebenaran langsung darimu
bukan dari  orang – orang yang katanya dianggap paham agama
aku tak percaya lagi dengan mereka
bahasa dan kelakuannya sering menipuku
biarlah kebenaran itu terbahasakan sendiri oleh lisanmu
biarlah kebenaran itu teragakan sendiri dari tubuhmu
akan kucari jalanku sendiri demi berjumpa denganmu
Nabi-ku
apakah engkau mendengar rintihanku?
rintihan permohonan dari manusia yang tak pantas memohon
Nabi-ku
sebenarnya aku sangat malu untuk memohon
namun kerinduanku telah menggulung rasa malu itu
Nabi-ku
aku hanya ingin menatap wajah kebenaran di wajahmu
bukan bayangan kebenaran yang selama ini telah membelaiku dalam mimpi

(Zaenal Abidin Riam, Makassar 04 Februari 2013, pkl 07.04 Wita)

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Pemikiran dan Sastra
Design by FBTemplates | BTT