BREAKING

Selasa, 09 Juni 2015

Aku dalam Lain

apa yang kau kenal dariku# selain baju celana# lusuh, sobek pula# tak lebih, tak mungkin bisa# khayalpun tak layak# tak pantas di kepala kosongmu# tak ada isi disana# hanya cairan kotor# energi bagi pikiran pelinglung# yang menggoda akal# merayu di kaki hasrat# nampaknya ia iblis kesiangan# tapi iblispun tak kudengar kesiangan# bukankah mereka buruh 24 jam#
bagaiman kau bisa mengenalku# pabila batinmu terpancung disini# sedangkan aku tak dalam aku# aku ada dalam yang lain# pada diri tipis di belantara dunia# disanalh aku# turun dari rumah awanmu dan temui aku di pusat bumi#

ZaEnal Abidin RiAm, Makassar 2013

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Pemikiran dan Sastra
Design by FBTemplates | BTT